• 19

    Apr

    Lee Dong Gun. Work, Work, Work!

    Lee Dong Gun, aktor yang masih berduka atas kematian adiknya yang tragis itu memutuskan untuk kembali bekerja. Dia akan memulai mempromosikan single perdana albumnya di Jepang dan merilisnya di bulan Mei, untuk sementara ini dia akan memfokuskan untuk bekerja di Jepang, Lee juga bermain dengan Kim Sun Ah dalam drama terbarunya yang berjudul ‘Every Night’. Semoga saja dengan kembalinya bekerja, Lee Dong Gun bisa melupakan kejadian tragis yang menimpa adiknya itu, dan berharap untuk ke depannya segala sesuatu berjalan dengan lancar untuk aktor yang satu ini. Lee Dong Gun, hwaiting!...
  • 16

    Apr

    Lee Min Woo dan Kim Dong Wan masuk rumah sakit

    Uh-no…Dua orang anggota Shinhwa masuk rumah sakit gara-gara kecapekan. Yang pertama diberitakan adalah Kim Dong Wan, dia masuk rumah sakit setelah pingsan di studio saat rekaman album solonya pada tanggal 11 lalu. Setelah diperiksa, ternyata Dong Wan mengalami peradangan dalam perutnya dan diharuskan istirahat di rumah sakit untuk perawatan lebih intensif. Karena hal itu, entah kapan album ke du...
  • 12

    Apr

    Open Thread # 4

    Gak tau kenapa ya, akhir-akhir ini kok di tv swasta kok nggak ada tayangan satupun yang mendidik, baik sinetron maupun variety shownya juga. Kebanyakkan jual mimpi sama pamer gaya. Oke, gw gak munafik sama hal mimpi, tapi semuanya itu ggak ada hasilnya. Beda banget sama drama-drama luar negeri, mereka juga sama jual mimpi, tapi sedikit banyak meskipun nggak ada hikmahnya juga ya menghibur gitu…contohnya telenovela, ceritanya panjang lebar, tapi castingnya aduhayyy…cowoknya ganteng seksi-seksi, ceweknya juga cantik-cantik, aktingnya juga bagus keliatan banget pro-nya. Drama asi...
  • 12

    Apr

    Song Hye Kyo di Premier film karya sutradara Hongkong Wong Kar Wai 'My Blueberry Night's'

    Kenapa gw posting soal Song Hye Kyo? Karena gw udah gerah aktris kesukaan gw digosipin mati terus-menerus sama milis-milis yang nggak punya perasaan. Perlu diketahui, kalau Song Hye Kyo nggak mati, malah dia sehat. Kemaren-kemaren dia baru aja beres syuting debut pertamanya di Amerika, yah, meskipun itu film indie. Dan pas tanggal 2 April kemaren, dia terlihat di U.S premier film ‘My Blueberry Nights’ karya Wong Kar Wai dengan jajaran pemain yang lumayan dikenal, Norah Jones, Jude Law, dan Natalie Portman. Terus, dia juga jadi model iklan kosmetik Laneige. Masa kalo dia udah meninggal...
- Next

Author

Follow Me